Manfaat tersembunyi daun seledri sebagai pembersih ginjal


Manfaat daun seledri selain sebagai bahan pelengkap memasak, Seledri juga bisa dijadikan obat untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh jika daun Seledri dijadikan juice/jus dan diminum. Seledri juga bisa dijadikan obat pembersih ginjal.
Pagi ini dapat referensi dari blog 123inicaranya tentang manfaat daun seledri sebagai obat untuk membersihkan ginjal yang sangat murah.
seledri
Daun seledri
Ginjal merupakan saringan/filter untuk membersihkan darah dari berbagai zat yang tidak berguna seperti garam dan racun-racun yang berlebihan di dalam darah kita. Untuk itu ginjal secara periodik juga perlu kita bersihkan supaya kondisi tubuh kita tetap sehat karena sirkulasi darah yang bersih dan lancar. Menggunakan daun seledri merupakan alternatif sangat murah dan terjangkau untuk kita secara rutin membersihkan ginjal dengan sangat murah.

Cara membersihkan ginjal dengan daun seledri.

  1. Ambil daun seledri secukupnya, kira-kira 5-6 batang daun seledri.
  2. Cuci dan potong-potong daun seledri menjadi kecil-kecil.
  3. Rebus daun seledri menggunakan air bersih sampai mendidih, kemudian angkat dan dinginkan air rebusan daun seledri tersebut.
  4. Setelah dingin, air rebusan daun seledri bisa diminum satu gelas saja dan sisanya bisa dimasukkan ke dalam botol dan disimpan dalam lemari pendingin.
  5. Minum air rebusan daun seledri bisa diminum setiap hari sebanyak 1 gelas/hari.
Dengan rajin meminum air rebusan daun seledri secara rutin, dipercaya akan meningkatkan kesehatan tubuh dan kesehatan ginjal juga semakin baik.

Dikutip dari 123inicaranya, semoga bisa bermanfaat untuk Bunda di rumah dalam menjaga dan merawata kesehatan Keluarga.




0 Response to "Manfaat tersembunyi daun seledri sebagai pembersih ginjal"

Posting Komentar