Kuliner Jogja Bakmie Jawa




Selain Gudeg, Bakmi Jawa juga bisa Anda coba ketika ingin menikmati kuliner malam di Kota Jogja. Menikmati lezatnya Bakmi goreng jawa dengan suwiran ayam kampung tentu menimbulkan sensasi tersendiri ketika disantap.

Selain suwiran ayam kampung dalam Bakmi Jawa, rasa khas lainnya dari Bakmi Jawa yaitu aroma dari arang yang digunakan untuk memasak Bakmi Jawa. Memang salah satu keunikan Penjual Bakmi atau Nasi Goreng di Jogja masih banyak yang menggunakan tungku arang untuk memasak Nasi Goreng atau Bakmi Jawa. 
Bakmie Kadin daerah Bintaran Jogja
Jika di Jogja, untuk mendapatkan Bakmi Jawa saat ini mudah untuk Anda dapatkan di pinggir-pinggir jalan di Jogja, namun jika Anda ingin menikmati Bakmi Jawa yang cukup terkenal, Anda bisa mengunjungi Bakmi Kadin di seputaran daerah Bintaran Jogja.

Selain Bakmi Kadin di Bintaran Jogja, ada banyak tempat untuk Anda mencicipi Bakmi Jawa di Jogjakarta seperti di samping Mall Galeria, di daerah Terminal Condong Catur Jogja dan masih banyak tempat lain yang menyediakan menu Bakmi Jawa di Jogja. 

Harga sekitar Rp. 13.000,- s/d Rp. 20.000,-

Kuliner Jogja berikutnya : Jadah tempe Mbah Carik Kaliurang

0 Response to "Kuliner Jogja Bakmie Jawa"

Posting Komentar