Kuliner Jogja SGPC Bu. Wiryo




Nasi Pecel Bu. Wiryo lebih terkenal dan familiar disebut SGPC Bu. Wiryo memang cukup terkenal dan melegenda di Jogjakarta. Warung SGPC Bu. Wiryo yang terletak di Klebengan atau tepatnya di sebelah Fakultas Kedokteran Hewan UGM.

Jika Anda kebetulan sedang berada di Gudeg Barek, untuk mampir ke SGPC Bu. Wiryo sangat dekat hanya sekitar 500 meter saja dari Gudeg Barek.

Warung SGPC Bu. Wiryo, sumber kulonprogo-omline.com

SGPC Bu. Wiryo sering menjadi tempat bernostagia Mahasiswa lulusan UGM yang sudah berada di luar kota. Rata-rata mereka ingin mengenang kembali masa-masa ketika masih berkuliah di Jogja dan ketika sering makan siang di SGPC Bu. Wiryo.
Nasi pecel Bu. Wiryo, cuortesy : haphap.com
SGPC Bu. Wiryo hanya menawarkan 2 menu di warungnya, yaitu Nasi Pecel dan Sop, untuk Pecel sendiri berisi rebusan Kacang Panjang, Bayam dan Tauge yang diberi siraman Saus Bumbu Pecel yang sangat khas yaitu tidak terlalu pedas dan juga tidak terlalu manis.


Untuk menikmati satu porsi Nasi Pecel Bu. Wiryo Anda hanya cukup membayar Rp. 9000,- saja, belum termasuk gorengan, lauk lainnya dan minuman lainnya.

Kuliner jogja berikutnya : Angkringan

0 Response to "Kuliner Jogja SGPC Bu. Wiryo"

Posting Komentar