Manggleng mamih uti menerima pesanan online



Manggleng merupakan camilan sederhana dan murah namun khas dan tidak di semua kota bisa kita jumpai. Jajanan cemilan manggleng terbuat dari singkong yang dipotong kotak-kotak pipih tipis menyerupai kerupuk kemudian digoreng.
Jajanan manggleng biasanya dibuat dalam berbagai rasa seperti rasa original, pedas manis dan pedas saja. Mamih uti menerima dan melayani pemesanan camilan manggleng singkong dalam berbagai rasa, bisa pesan langsung di tempat atau kirim ke luar kota. 
Bahan dasar manggleng singkong
Meskipun terkesan sederhana dan murah, namun manggleng tampaknya kian sulit didapatkan di toko snack jajanan atau warung-warung. Camilan manggleng sepertinya tergerus oleh aneka jajanan camilan modern dengan kemasan yang cantik dan menarik-menarik. Namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba mencicipi camilan sederhana yang terbuat dari bahan dasar singkong ini.

Kelebihan manggleng mamih uti.

Memang banyak juga produsen camilan manggleng sejenis yang ada di kota Cilacap, namun Mamih Uti mencoba memberikan produk yang berkualitas baik namun dengan harga yang terjangkau dan murah. Manggleng Mamih Uti digoreng menggunakan minyak goreng pilihan dan minyak hanya digunakan 1 kali pakai, bahan singkong juga selalu menggunakan singkong dengan kualitas pilihan. Manggleng Mamih Uti memang terkesan berwarna sedikit coklat akibat dari proses penggorengan, namun dipastikan manggleng digoreng dan diberi bumbu alami tanpa bahan pemutih.
Manggleng singkong sudah digoreng

Pilihan rasa pada manggleng mamih uti.

Manggleng mamih uti hanya membuat 2 macam rasa pada manggleng produksi mamih uti, yaitu rasa original atau rasa dasar hanya asin saja dan rasa pedas manis, rasa pedas dan manis dihasilkan dari manggleng yang dibestak menggunakan bumbu cabai dan gula merah yang dididihkan.
Manggleng singkong mamih uti

Harga manggleng mamih uti.

Harga manggleng mamih uti tidak terlalu mahal dan juga tidak murah sekali, mamih uti membuat kemasan manggleng dengan 3 kemasan yaitu kemasan seperempat kilogram, setengah kilogram dan satu kilogram. Berikut daftar harganya :
  • Seperempat kilogram harga : Rp. 6.500,-
  • Setengah kilogram harga : Rp. 12.500,-
  • Satu kilogram harga : Rp 25.000,-
Harga di atas harga di luar ongkos kirim, untuk ongkos kirim menyesuaikan dengan jasa kurir dan jarak kota tujuan dari kota Kami di Cilacap.

Cara pemesanan, bisa menghubungi no handphone di bawah ini :

0815 4889 6861 atau 0282 542691 
Atas nama : Ibu. Rini


0 Response to "Manggleng mamih uti menerima pesanan online"

Posting Komentar