Ayam goreng Mas.Pe bumbu rempahnya khas dan nendang




Ingin menikmati sensasi ayam goreng dengan cita rasa baluran rempah yang kerasa dalam bentuk Serundeng pada ayam goreng, coba saja datang dan nikmati Ayam Goreng serundeng rempah-rempah di Ayam Goreng Mas.Pe Jalan Cerme atau lebih tepatnya belakang Indomaret Jl. Cerme Cilacap.

Ayam goreng Mas.Pe
Selain menu Ayam Goreng serundeng rempah, Rumah makan Ayam Goreng Mas.Pe juga menawarkan menu lain seperti Ayam Bakar, Lele Goreng, Kepala Ayam Goreng, Ati Ampela Goreng dan yang harus dicoba juga di RM. Ayam Goreng Mas.Pe yaitu Nasi Rawonnya yang benar-benar maknyus. Selain enak dan maknyus, nasi rawon di RM Mas.Pe juga cukup terjangkau dan murah hanya Rp. 15.000,- plus nasi putih maka Anda sudah bisa menikmati satu porsi Nasi Rawon kumplit dengan kerupuk udang dan telur rebus.
Ayam goreng kampung
Untuk minuman, rumah makan Mas.Pe juga menawarkan aneka minuman seperti Es The dan berbagai aneka minuman Jus Buah seperti Jus Mangga, Jus Melon, Jus Naga Merah dan lain sebagainya. 
Aneka minuman jus

Selain cita rasa makanan dan minuman, tempat dan kenyaman rumah makan Mas.Pe juga menjadi prioritas untuk pelanggan seperti tempat yang bersih dan nyaman. Untuk lebih memanjakan pelanggan, RM Mas.Pe menyediakan tempat makan berupa lesehan dan meja makan, jadi buat remaja-remaja yang menyukai makan di tempat lesehan Mas.Pe menyediakan tempat lesehan di lantai atas yang bersih dan nyaman juga tentunya.
Nasi rawon

Mas.Pe juga melayani pesanan nasi kotak.

Lele goreng
Selain menawarkan tempat makan yang bersih, nyaman dan enak, rumah makan ayam goreng Mas.Pe juga menawarkan paket pesanan nasi kotak untuk berbagai keperluan acara seperti Tasyakuran, Makan siang kantoran, hajatan dan lain sebagainya. Paket nasi kotak dibuat sedemikian rupa, sehingga tampak ekslusive dengan paket kardus yang cantik. Harga untuk nasi kotak juga bersaing dan terjangkau, maka jika Anda membutuhkan nasi kotak untuk berbagai keperluan silahkan datang saja ke RM Ayam Goreng Mas.Pe di Jl. Cerme belakang Indomaret Jl. Cerme Cilacap.

0 Response to "Ayam goreng Mas.Pe bumbu rempahnya khas dan nendang"

Posting Komentar