Resep dan Cara Praktis Membuat Bolu Kukus


Ada berbagai jenis kue yang bisa anda temukan di toko kue saat ini mulai dari kue tradisional sampai kue modern. Salah satu jenis kue yang cukup populer sejak dulu adalah kue bolu. Kue bolu memiliki berbagai varian yang cukup dikenal masyarakat
seperti bolu kukus, bolu gulung, bolu pisang, dan bolu pandan. Anda yang ingin menghidangkan kue bolu untuk keluarga anda dapat mencari informasi mengenai cara membuat bolu dan resep bolu kukus yang bisa anda temukan dengan mudah di berbagai majalah atau artikel yang terdapat di berbagai situs di internet.
Bolu kukus

Salah satu aspek penting yang perlu anda ketahui dalam cara membuat bolu dan resep bolu kukus adalah bahan-bahan yang anda perlukan untuk membuat jenis kue yang satu ini. Secara umum, bahan-bahan yang anda butuhkan untuk membuat bolu antara lain adalah tepung terigu, telur, gula, mentega, dan baking powder. Bahan-bahan tambahan yang dibutuhkan bisa bervariasi sesuai dengan jenis kue bolu yang akan anda buat.
bolu kukus enak
Bolu kukus pelangi
Selain bahan-bahan yang anda butuhkan, hal lain yang perlu anda perhatikan dalam cara membuat bolu dan resep bolu kukus adalah tips untuk membuat kue bolu agar mengembang dengan sempurna. Salah satu cara untuk membuat bolu yang mengembang sempurna adalah dengan menggunakan baking soda yang masih segar. Selain itu, perhatikan pula cara mengocok atau mengaduk adonan bolu. Bila anda mengaduk adonan dengan menggunakan mixer, gunakan kecepatan tinggi sehingga adonan bolu dapat mengembang dengan lebih sempurna.     

0 Response to "Resep dan Cara Praktis Membuat Bolu Kukus"

Posting Komentar