Aneka Bakso Dan Mie di Parlan Baso Trubus Kroya



Untuk Anda penggemar Mie Ayam, nggak ada salahnya nyobain Mie Ayam di warung Baso dan Mie Ayam Parlan Baso Trubus Kroya ini.
parlan bakso trubus kroya
Daftar harga
Disini Anda bisa mencoba berbagai macam olahan Baso dan Mie Ayam dengan harga yang sangat terjangkau dan murah meskipun untuk kantong pelajar sekolah sekalipun. Warung dengan cat dominasi hijau ini akan selalu ramai dikunjungi pelanggan pada hari-hari biasa kecuali hari Jum’at memang Warung Parlan Baso Trubus ini menyempatkan untuk libur atau tutup.
parlan bakso trubus kroya
Mie Ayam
Untuk aneka Mie Ayam warung Parlan Baso Trubus tersedia berbagai menu olahan Mie Ayam seperti : Mie ayam biasa, Mie ayam Baso, Urat, Cincang, Ceker, Bom Ceker dan Mie ayam pangsit. Sedangkan untuk Anda yang kurang menyukai Mie ayam, bisa juga menikmati aneka Bakso seperti Bakso kecil, bakso urat, bakso biasa cincang, bakso bom-bom, bakso campur, bakso ceker ayam maupun bakso iga sapi yang mantap.

Selain bakso dan mie ayam, Yamin juga tersedia di warung Parlan Baso Trubus lho..jangan khawatir untuk harga semua terjangkau.. tidak ada salahnya mencoba bersama pacar, teman maupun Keluarga, alamatnya dimana ?? untuk Anda yang dari Cilacap, ketika sampai perempatan kantor Telkom Kroya langsung belok kanan dan dari perempatan Telkom Kroya hanya berjarak 30 meter..

0 Response to "Aneka Bakso Dan Mie di Parlan Baso Trubus Kroya"

Posting Komentar