Khasiat Terapi Air Putih



Khasiat terapi minum air putih di pagi hari ternyata bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit, sesaat setelah bangun tidur sangat baik manfaatnya untuk pengobatan berbagai macam
penyakit, Pakar dari India Prof S Perjasamy mengungkapkan dengan terapi air putih katanya bisa membantu membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti maag, batuk, sakit kepala, batu ginjal maupun darah tinggi dan lainnya.
Air putih sehat

 
Menurut beliau, ada baiknya sesaat setelah bangun tidur kita dianjurkan untuk meminum langsung air putih sebanyak 1,5 Ltr atau kira-kira 5-6gelas. Lebih baik meminum air putih tersebut 1 jam sebelum kita  memakan makanan dan meminum minuman lain apalagi yan beralkohol. 

Dengan terapi air putih diyakini dapat memurnikan/membersihkan tubuh manusia/kita, karena ketika usus besar bekerja dengan membentuk darah baru maka bila usus di pagi hari dalam keadaan bersih maka gizi/nutrisi yang dihasilkan dalam darah pun akan lebih baik karena dibersihkan dengan air putih yang kita minum awal sebelum kita memakan makanan lainnya.

Darah merupakan hal yang paling penting dalam penyembuhan berbagai macam penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh karena itu air putih hendaknya dikonsumsi dengan lebih teratur.

0 Response to "Khasiat Terapi Air Putih"

Posting Komentar