Tips mengurangi kolesterol nggak pake mahal dengan bahan alami


Obat anti kolesterol boleh saja banyak ditawarkan di iklan-iklan televisi maupun media masa, namun tau kah Anda jika mengurangi atau mengusir kolesterol dalam tubuh bisa dilakukan dengan mudah dan biaya yang murah tentunya.

Selain murah, obat kolesterol ini juga jauh lebih aman karena menggunakan bahan alami dan murah juga untuk kita dapatkan di warung maupun pasar-pasar. Berikut ini tips mengurangi kolesterol berbahaya menggunakan bahan alami, dikutip dari laman facebook Dr. Muhammad Arifin Badri.

jeruk nipis
Jeruk nipis dengan air hangat
Menurut Dr. Muhammad Arifin Badri, mengurangi kolesterol dalam tubuh cukup menggunakan juz jeruk nipis saja setiap pagi. Caranya cukup mudah, silahkan simak di bawah ini.
  1. Siapkan jeruk nipis yang sudah cukup tua sebanyak 2 buah, belah buah jeruk nipis menjadi 2 bagian kemudian peras airnya dan tampung menggunakan gelas kecil.
  2. Campur air perasan jeruk nipis tersebut dengan secangkir kecil air hangat, kemudian diminum.
  3. Lakukan rutin setiap pagi hari sebelum Anda makan apapun, jangan makan apapun setelah meminum air hangat dengan jeruk nipis tersebut supaya hasilnya maksimal meluruhkan lemak di perut dan tubuh kita.
Tentunya jika kita rajin meminumnya, tubuh menjadi lebih segar dan fit. Admin sendiri sudah mencobanya dan hasilnya memang sangat bermanfaat. Bye KOLESTEROL, semoga bermanfaat.


0 Response to "Tips mengurangi kolesterol nggak pake mahal dengan bahan alami"

Posting Komentar